TUTORIAL BLOGGING , BLACKBERRY , TEMPLATE SEO FRIENDLY

close
cbox

Menambah dan Memperbesar Memori Internal Blackberry dengan Shrink A OS



Seperti kita ketahui di Blackberry kita tidak bisa menginstall Aplikasi ataupun game di SD Card atau memori Eksternal. Semua game atau aplikasi terinstal secara otomatis di Memori Internal Blackberry. Masalah baru timbul saat kita telah menginstall game atau aplikasi banyak, dan mau menambah aplikasi baru, namun memori internal tidak mencukupi atau pas-pasan.

Dalam kasus lain, Anda selesai meng-Upgrade Blackberry Curve 3G 9300 ke OS6, namun setelah dicek, ternyata memori Internal yang tersisa hanya sekitar 30-40MB, dan itu tentu saja tidak cukup untuk menginstal berbagai aplikasi atau game di Blackberry Curve 9300 3G dengan OS6.

Solusi yang bisa dijadikan alternatif untuk menambah memori internal di Blackberry adalah dengan cara Shrink A OS, teknik ini adalah menghapus aplikasi-aplikasi bawaan Blackbery yang tidak berguna atau tidak dipergunakan oleh kita.

Untuk proses Shrink A OS, kita bisa menggunakan program seperti BBHybrids Tools atau BB Boss, prosesnya cukup mudah, namun Anda harus berhati-hati saat proses mendelete aplikasi-aplikasi yang tidak berguna di Blackberry, karena kalau sampai salah, bisa jadi Blackberry Anda akan error dan tidak bisa digunakan. Dengan proses Shrink A OS ini Anda bisa mendapatkan Free Memori pada Memori Internal Blackberry sampai 50MB, lumayan besar untuk menginstal game atau aplikasi di Blackberry.


Responses

0 Respones to "Menambah dan Memperbesar Memori Internal Blackberry dengan Shrink A OS"

I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P

 

site

GenieRank
Free Plugboard Link Banner ButtonFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlink Free Automatic Backlink Service Free Plugboard Link Banner Button

SITE

IPYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Bloggers - Meet Millions of BloggersComputers Blogs
Stay Teddy - Find me on Bloggers.comMy blorner
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

SITE INFO

My Popularity (by popuri.us)
Return to top of page Copyright © 2010 Stay Teddy|Official site All Right Reserved Powered By Blogger